Kamis, 19 November 2015

Tiga Jenis Bunga Mawar Paling Diminati

Apakah anda tertarik untuk menanam dan mengembangkan bunga mawar? Ada beberapa jenis dari bunga mawar, jadi bagi anda yang ingin menanam bunga mawar harus memilih dulu mau menanam yang jenis apa. Selain sebagai tanaman di depan rumah, bunga mawar juga sangat cocok di jadikan sebagai bunga hias karena merupakan salah satu jenis tanaman hias dengan bunga yang sangat cantik. Cara membudidayakannya juga tidak terlalu sulit sehingga siapapun bisa dengan mudah mengembangkan tanaman hias yang satu ini. Jadi jika anda tertarik untuk menanam dan membudidayakan bunga mawar, baik hanya sekedar untuk menyalurkan hobi atau untuk mendapatkan tambahan secara uang. Saya akan mencoba memberikan beberapa jenis bunga mawar yang bisa menjadi pilihan anda.


 1. Old Garden Rose 

Dari hasil persilangan pada tahun 1867 maka tercipta salah satu bunga mawar yang indah ini, anda dapat melihat Keunikan tanaman yang satu ini dari bentuk bunganya dan juga baunya yang sangat wangi. Ada beberapa jenis dari bunga old garden rose itu sendiri diantaranya adalah Damask, Portland, China, Bourbon dan masih ada lagi beberapa jenis yang lain. Bunga yang satu ini merupakan salah satu primadona bagi para pecinta bunga mawar dan cukup populer di kalangan para pecinta bunga, karena jenis ini seringkali menjadi salah satu tanaman rose yang paling diminati.


 2. English Rose


Ini dia satu lagi jenis bunga mawar yang juga banyak dicari oleh para penggemar bunga mawar adalah English rose, karena jenis bunga mawar yang satu ini merupakan hasil hibrida antara mawar modern dan mawar old garden. Selain bau bunganya yang sangat harum, mawar jenis ini merupakan jenis mawar yang mampu berbunga hingga berkali-kali. Untuk tampilan bunga ini juga sangat cantik loo,, dengan warna-warna bunga yang sangat menggoda dan sangat beragam, mulai dari putih, orange, merah muda dan ungu.


 3. Climbing Rose

Salah satu mawar yang sangat unik karena bisa hidup dan tumbuh merambat pada pagar, tali, pohon dan sebagainya. Dari keunikanya tersebut bunga yang satu ini sering di namakan climbing rose. Jadi anda gak perlu khawatir mau di taruh dimana kalau anda menanamnya, tanaman bunga ini akan tampak sangat cantik sekali ketika sedang berbunga. Jadi bila anda ingin menanam bunga mawar, bunga mawar yang satu ini bisa menjadi pilihan anda.


Itulah tadi beberapa jenis bunga mawar yang sangat dicari dan diminati oleh banyak orang, jadi jika anda ingi menanam dan membudidayakannya maka anda dapat memilih jenis di atas. Semoga artikel dari saya tentang Tiga Jenis Bunga Mawar Paling Diminati bisa menambah wawasan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar